Manajer Umum Genoa Beri Sinyal Gaet Arkadiusz Milik

Football5star.com, Indonesia – Manajer umum Genoa, Giorgio Perinetti, berbicara soal kemungkinan timnya menggaet striker Napoli, Arkadiusz Milik, dengan status pinjaman. Diakuinya, Genoa tertarik menggunakan jasa striker internasional Polandia itu.

Milik ditengarai akan meninggalkan Napoli ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018. Namun pemain 23 tahun tersebut hanya pergi untuk sementara waktu demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak setelah pulih dari cedera.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini harus menjalani operasi lutut untuk kedua kalinya hanya dalam kurun waktu satu tahun. Dia diperkirakan baru bisa merumput lagi pada awal Februari.

Sejauh ini, Chievo disebut-sebut akan menjadi destinasi Milik untuk “pemanasan” pasca-cedera. Rupanya Genoa pun tertarik karena Perinetti memberikan indikasi siap menampung pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam itu selama paruh kedua musim 2017-2018.

“Milik? Kita akan lihat saja. Kami belum berbicara tentang dia…” ujar Perinetti kepada Il Secolo XIX.

Napoli membeli Milik dari Ajax pada musim panas 2016 setelah striker tersebut memperlihatkan performa menawan bersama raksasa Liga Belanda itu dengan torehan 47 gol dan 21 assist dari 75 penampilan di semua kompetisi. Sayang, musim perdana Milik di Napoli dihiasi cedera parah pada lutut yang membuatnya istirahat dari Oktober 2016 hingga Februari 2017.

Saat performanya mulai menanjak laga pasca-cedera ACL itu, Milik kembali mengalami masalah serupa di lutut yang berbeda sehingga harus menjalani operasi. Dia terpaksa istirahat sejak 25 September 2017 dan diperkirakan akan kembali pada awal Februari.

Rangkaian cedera itu membuat Milik tidak bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi Napoli. Sejak berkostum The Partenopei, Milik hanya terlibat dalam 28 pertandingan dengan kontribusi 10 gol dan satu assist.

Comments
Loading...