Manajer Watford: Rojo Harusnya Kartu Merah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Watford, Marco Silva, mengklaim bahwa bek Manchester United, Marcos Rojo, seharusnya mendapatkan kartu merah. Laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Vicarage Road pada Rabu (29/11/2017) itu berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tamu.

Rojo mendapatkan kartu kuning karena menjatuhkan Andre Gray pada menit ke-38. Ia kemudian melanggar Roberto Pereyra di dalam kotak terlarang 15 menit sebelum waktu normal berakhir. Wasit Jon Moss memberikan penalti kepada Watford, tetapi tidak memberikan hukuman tambahan kepada Rojo.

marco silva, watford

Menurut Silva, hasil pertandingan bisa berbeda jika bek asal Argentina itu benar-benar diusir wasit.

“Kami mencetak gol pertama melalui titik penalti dan saya pikir (pelanggaran) itu seharusnya adalah kartu kuning kedua untuk Marcos Rojo,” kata Silva seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kemudian, gol kedua membuat mereka semakin kesulitan. Bayangkan jika laga adalah 11 melawan 10 pemain ketika itu,” tutur dirinya.

Manajer berusia 40 tahun itu pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal mencuri poin.

“Ini adalah hasil mengecewakan bagi kami. Kami mengawali laga dengan sangat baik, mengontrol lawan, dan laga berjalan imbang (sebelum gol pembuka Manchester United),” ujar Silva

“Tidak ada yang menyangka kami akan kemasukan tiga gol di babak pertama. Tetapi, kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat berbahaya dalam serangan balik,” ucap dirinya.

The Hornets berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan total raihan 21 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan, Manchester United menempati peringkat kedua dengan 32 poin.

Comments
Loading...