Manajer Wolves Klaim Arsenal Minim Peluang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, memuji penampilan anak asuhnya saat menjamu Arsenal pada pekan ke-35 Premier League, Rabu (24/4/2019).

Wolves memenangi laga tersebut dengan skor 3-1. Bahkan, Conor Coady dan kolega sempat mengungguli The Gunners tiga gol tanpa balas pada babak pertama. Masing-masing gol tuan rumah dicetak oleh Ruben Neves (28′), Matt Doherty (37′) dan Diogo Jota (45+2′).

Kendati demikian, Nuno Espirito Santo mengakui performa anak asuhnya belum sempurna. Terbukti, Arsenal mampu mencetak gol penghibur lewat Sokratis Papastathopoulos (80′).

“Itu sangat bagus, terutama pada babak pertama. Namun, kami terlalu banyak kehilangan kontrol bola pada babak kedua,” ujar Nuno Espirito Santo, seperti dilansir BBC.

“Arsenal memiliki kualitas. Mereka mengalirkan dan menguasai bola dengan baik. Sulit untuk kembali merebut bola. Namun, hingga kebobolan, kami tidak memberi mereka banyak peluang. Performa kami pada babak pertama sangat bagus dan kompak,” tutur manajer asal Portugal tersebut.

wolverhampton wanderers vs arsenal - Twitter @Squawka
Foto: Twitter @Squawka

Kemenangan atas The Gunners mendongkrak posisi Wolverhampton Wanderers ke urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 51 poin.

Meski demikian, peluang anak asuh Santo untuk finis di zona kompetisi Eropa telah tertutup rapat. Pasalnya, Wolves terpaut 13 poin dari Manchester United yang menempati posisi enam besar.

Comments
Loading...