Manchester City akan Dapatkan Pemain yang Dijuluki Mini Messi

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City merupakan salah satu klub yang dikabarkan menjadi tujuan selanjutnya dari Lionel Messi. Namun City juga dikabarkan akan segera mendapatkan pemain yang dijuluki Mini Messi. Pemain itu bernama Dario Sarmiento.

Sarmiento saat ini masih berusia 17 tahun dan sudah bermain di Liga Argentina bersama Estudiantes. Tapi nampaknya dia tidak akan bermain di sana untuk waktu yang lama karena Pep Guardiola kepincut untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Manchester City akan Dapatkan Pemain yang Dijuluki Mini Mess -Dario Sarmiento
Manchester Evening News

Menurut laporan dari Football5Star.com dari talkSport, sang pemain sudah menemui kata sepakat dengan City. Namun mereka harus menunggu Sarmiento berusia 18 tahun pada Maret. Laporan tersebut menyebut City sudah sepakat merekrut Sarmiento dengan harga 17 juta euro bulan lalu.

Dario Sarmiento juga dipuji habis-habisan oleh legenda Argentina, Juan Sebastian Veron yang juga menjabat sebagai chairman Estudiantes.

“Itu hal yang mengerikan untuk dikatakan tentang siapa pun, tetapi ada Messi mini dalam dirinya, itulah mengapa City mengikutinya. Dia memiliki kaki kecil yang bagus, keterampilan menggiring bola yang bagus, dan memiliki visi untuk membuka permainan. Jadi ada bakat besar di sana, tapi ini adalah salah satu yang City akan investasikan murni dengan janji,” kata pakar sepak bola Amerika Selatan, Tim Vickery.

Vickery melanjutkan, “Presiden klub di sana adalah Juan Sebastian Veron dan dia mengatakan kesepakatan itu hampir selesai. Dia sudah sepakat tentang jumlah uang yang bisa mereka dapatkan untuknya. Transfer ini adalah salah satu yang mereka beli dengan janji, dia sudah memiliki beberapa pertandingan tim utama atas namanya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More