Manchester City Amankan Jasa Angelino dari PSV

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat simpang siur, Manchester City akhirnya mengumumkan kedatangan bek sayap muda, Angelino asal PSV Eindhoven. Angelino didatangkan dengan mahar sebesar 12 juta Poundsterling.

Bagi sang pemain, Manchester City bukanlah klub yang asing. Pasalnya, pria 22 tahun itu mengawali kiprah sepak bolanya bersama The Cityzens sebelum melanglang buana ke Amerika Serikat, Spanyol, dan Belanda.

“Saya sangat senang karena berhasil kembali bergabung ke Manchester City. Kami akan menunjukkan sepak bola cantik di bawah arahan Pep Guardiola musim depan,” kata Angelino dikutip dari laman resmi Premier League.

“Performa City dalam dua musim terakhir membuat saya merasa sangat terkesan. Saya sudah tak sabar ingin segera memberikan kontribusi dan menjadi bagian tim yang akan meraih gelar juara musim depan.”

“Kehadiran Pep Guardiola akan membuat permainan saya semakin berkembang. Selain itu, saya juga merasa sangat yakin kalau klub ini akan menjadi semakin kuat pada musim-musim selanjutnya,” katanya menambahkan.

Kedatangan Angelino seolah menjadi solusi dari minimnya stok bek kiri Manchester City pada musim 2018-19 lalu. Cedera panjang yang diderita oleh Benjamin Mendy membuat Pep Guardiola kerap kali memasang Oleksandr Zinchenko atau Fabian Delph sebagai bek kiri.

Kini, Angelino akan bersaing dengan Mendy yang sudah kembali fit. Selain itu, penampilan gemilang Zinchenko sepanjang musim 2018-19 juga membuatnya menjadi kandidat untuk mengisi posisi bek kiri musim depan.

Comments
Loading...