Man City Bantah Keras Soal Kabar Guardiola Sepakat dengan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Media Italia mengklaim Pep Guardiola telah sepakat untuk menjadi pelatih baru Juventus. Namun, berita tersebut dibantah keras oleh direksi Manchester City, Alberto Galassi, Kamis (23/5/2019).

Ya, sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa Pep Guardiola setuju menandatangani kontrak empat tahun di Juventus. Bahkan, ia disebut akan menerima gaji 28 juta euro atau setara Rp451 miliar per tahun untuk menangani Juventus.

Pep Guardiola direncanakan bakal tanda tangan kontrak di La Vecchia Signora pada 4 Juni. Kemudian, pelatih berusia 48 tahun ini dijadwalkan untuk diperkenalkan di depan fan Juventus pada 14 Juni di Stadion Allianz.

Jelang Manchester United vs Manchester City, Guardiola Kritik Solskjaer - Football5star - Diario AS
AS.com

Sebagai anggota dari jajaran direksi Man City, Alberto Galassi, mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Ia pun tanpa ragu membuat sanggahan soal berita tersebut.

“Sebagai anggota jajaran direksi Manchester City, hari ini saya sangat terkejut mengenai berita bahwa Guardiola telah membuat kesepakatan dengan Juventus. Pertama, pelatih kami ingin bertahan dan masih memiliki ikatan kontrak dua tahun lagi,” kata Alberto Galassi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

“Kedua, klub seperti Juventus tentu tidak akan pernah membiarkan berita seperti itu. Pep adalah seorang profesional luar biasa. Keinginannya adalah tetap bersama Manchester City dan ia tak heran mengapa kata-katanya tidak didengar,” ujarnya.

“Kami tidak mengerti mengapa kami harus turun tangan. Sudah jelas bahwa Guardiola ingin bertahan. Sekarang kami ingin agar Pep bisa menikmati waktu berlibur,” ucapnya.

Comments
Loading...