Manchester City Bidik Joao Felix

Football5star.com, Indonesia  РManchester City dikabarkan tertarik memboyong pemain Benfica, Joao Felix musim depan. Pemain 19 tahun tersebut jadi salah satu pilar penting Aguias musim ini untuk bersaing dengan FC Porto di papan atas Primeira Liga Portugal musim ini.

Felix baru saja mencatatkan diri sebagai pemain termuda yang melakukan hat-trick di Liga Europa. Catatan tersebut ia torehkan ketika menghadapi klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt pada awal April silam, Namun, kegemilangan itu tak mampu membawa Benfica melenggang ke semifinal.

Untuk kancah domestik, pemain berusia 19 tahun tersebut sudah mengemas 18 gol dari 44 pertandingan. Wajar jika banyak klub dengan finansial mapan di Eropa yang mengantre mendapatkan tanda tangannya.

SkySports merilis, Manchester City kini tengah fokus merampungkan proses transfer pemain asal klub Portugal lain, Bruno Fernandes. Kehadiran kedua pemain tersebut akan menambah aroma Portugal di klub. Saat ini, The Cityzens punya Bernardo Silva yang juga jadi pilar penting musim ini.

Sejauh ini, belum ada harga resmi yang dilayangkan Manchester City kepada Benfica. Menurut Transfermarkt, harga jual pemain yang bersangkutan saat ini ada di angka 31 juta poundsterling. Bukan jumlah besar bagi klub seperti City yang pernah rela mengeluarkan 45 juta pounds untuk Leroy Sane.

Hingga kini, City tengah fokus mengejar gelar Liga Inggris dengan satu pertandingan sisa. Jika mampu meraih kemenangan atas Brighton, maka anak asuh Pep Guardiola dipastikan mempertahankan gelar musim ini.

Comments
Loading...