‘Manchester City Bikin Leroy Sane Jadi Lebih Baik’

Football5star.com, Indonesia — Leroy Sane sudah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City di awal musim ini. Keputusannya itu disebut sudah membuat Sane lebih baik lagi.

Jerman memetik kemenangan 4-1 saat berhadapan dengan Azerbaijan di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Di babak pertama, Die Mannschaft memang unggul dengan skor 3-1. Sane baru bermin di babak kedua, saat Jerman cuma menambah satu gol.

Kendati demikian, eks pemain nasional Jerman, Michael Ballack, menegaskan bahwa Sane sudah menjadi pengubah jalannya pertandingan.

Perkembangannya selama memperkuat City pun dipuji oleh eks pemain Chelsea itu, yang bisa menggalang kerja sama yang oke bersama toni Kroos.

“Kami mempunyai tim muda dan Anda bisa melihatnya di babak pertama bawa semua hal itu baru, terutama para pemain depan yang sangat tidak nyaman dengan posisi baru mereka di lapangan dan dengan bagaimana mereka bermain bersama,” kata Ballack di Sky Sports.

“Babak kedua lebih baik dan terutama Sane, yang merupakan salah satu kunci mengapa itu menjadi lebih baik dalam kerja samanya dengan Toni Kroos. Dia tampak beradaptasi dengan baik karena sudah melakukan langkah besar usai meninggalkan Schalke untuk Manchester City,” imbuhnya.

sane sudah bermain sebanyak 26 kali untuk City musim ini di semua ajang. Dia menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Comments
Loading...