Manchester City Bisa Kalahkan Liverpool yang Kelelahan

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Manchester City pada pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018). Berbagai prediksi tentang pemenang pertandingan tersebut mulai dilontarkan salah satunya adalah Paul Merson.

Eks Penyerang Arsenal era 1980-an tersebut beranggapan bahwa The Reds kini dalam kondisi kelelahan. Terbukti dari tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi Pasukan Juergen Klopp tak sekali pun mendapatkan kemenangan.

twitter @mancity

“Mereka tampak seperti harus bekerja keras saat lini serangnya melakukan pressing. Saya pikir mereka akan tertidur beberapa kali selama pertandingan lawan City sehingga City bisa menghukum mereka,” katanya seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (5/10/2018).

Hal tersebut yang membuatnya menilai The Citizens bisa meraih kemenangan pertama kali di Anfield sejak 2003 silam. “Saya sedikit mendukung Manchester City. Bagi saya, sepertinya kerja keras untuk The Reds saat ini,” prediksi Merson.

Akan tetapi ia menilai Raheem Sterling dkk tak akan meraih kemenangan dengan mudah atas The Reds. Pasalnya Manchester City memiliki tekanan untuk mengamankan posisi di puncak klasemen Premier League.

Sejatinya The Reds dan Manchester City sama-sama mengantongi 19 poin. Akan tetapi selisih gol klub besutan Pep Guardiola tersebut lebih baik ketimbang The Reds.

“Namun demikian tekanan akan tertuju pada Manchester City. Jika dapat meraih kemenangan, Liverpool akan menjadi pesaing serius untuk juara Premier League musim ini,” tutupnya.

LiverpoolLiverpool vs Man. CityLiverpool vs Manchester CityManchester CityPaul MersonPremier League