Manchester City Butuh 3 Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Stuart Pearce, menilai The Citizens butuh tiga amunisi baru musim depan untuk lini belakang, tengah dan depan.

Manchester City musim lalu sukses meraih treble. Pasukan Pep Guardiola memenangi Liga Inggris, Piala Liga dan Piala FA. Meski demikian, menurut Pearce, The Citizens tetap butuh amunisi tambahan untuk tetap bisa bersaing musim depan.

Kompany Bicara Soal Sosok Guardiola dan Masa Depannya di Manchester City
Getty Images

“Saya pikir semua tim perlu memperkuat skuat, tidak peduli seberapa bagus mereka, hanya untuk mendapatkan wajah segar di ruang ganti. City dengan Vincent Kompany perg meninggalkan masalah di pusat pertahanan. Jadi mereka butuh bek tengah baru,” kata Pearce di Soccerway.

“Saya pikir juga perlu gelandang bertahan, jika mereka kehilangan Fernandinho untuk jangka waktu tertentu, yang mereka alami musim lalu. Jika itu terjadi, itu akan menyebabkan masalah bagi mereka. Dan saya selalu berpikir, Anda selalu dapat memperkuat dengan seorang striker baru,” Pearce menambahkan.

Fernandinho sudah berusia 34 tahun. Musim lalu, ia jadi satu-satunya gelandang bertahan murni yang dimiliki City. Sementara untuk sektor penyerang, City hanya memiliki dua target man, yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Untuk posisi bek tengah, City sedang mengincar Harry Maguire (Leicester City). Sementara di posisi gelandang bertahan, Rodri Hernandez (Atletico Madrid) jadi target utama. Adapun di sektor penyerang, City awalnya membidik Luka Jovic. Namun, pemain Serbia itu memilih berlabuh di Real Madrid.

Comments
Loading...