Manchester City: Claudio Bravo Sudah 180 Menit Tanpa Penyelamatan

Football5star.com, Indonesia — Penampilan kiper Manchester City, Claudio Bravo, terus mendapatan sorotan. Dia gagal melakukan penyelamatan-penyelamatan.

City membuang keunggulan dua gol saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (22/1) dini hari WIB, selesai dengan skor akhir 2-2.

City unggul lebih dulu dalam laga itu lewat Leroy Sane dan Kevin De Bruyne. Yang berhasil disamakan oleh Dele Alli dan Heung-min Son.

Ironisnya, dua gol Spurs itu merupakan dua catatan percobaan on target dari The Lilywhites ke gawang The Citizens. Hal ini seakan menjadi ulangan saat laga melawan Everton. Lebih parahnya, Bravo kebobolan dalam empat tembakan tepat sasaran. Kala itu, Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tom Davies, dan Ademola Lookman yang menjadi pencetak gol ke gawang Bravo.

BBC mencatat bahwa Bravo sudah gagal melakukan penyelamatan dalam 180 menit terakhir. Catatan clean sheetnya juga masih bertahan di angka empat. Soal penyelamatan, jumlah yang ditorehkan Bravo di saat ini masih bertahan di angka 31.

Dengan penampilan Bravo ini, wajar kalau ada permintaan untuk memulangkan Joe Hart dari Torino. Kiper City yang sedang menjalani masa pembuangan itu mampu tampil bagus di Serie A.

Comments
Loading...