Manchester City Diingatkan Jangan Ulangi Kesalahan Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville memberikan saran untuk Pep Guardiola untuk bisa terus membuat skuat Manchester City konsisten pada musim ini. Menurut Neville yang saat ini menjadi pengamat sepak bola tersebut, City tak boleh ulangi kesalahan musim lalu dengan kehilangan banyak poin.

“Musim lalu City begitu mudah kehilangan poin yang akhirnya membuat mereka kalah dari Liverpool,” ucap Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (1/10/2020).

burnley vs manchester city-goal

Neville pun menyoroti soal kinerja lini belakang City. Menurut Neville, jika diperbandingkan lini belakang City dengan Liverpool, pemain Pep Guardiola masih kalah dengan The Reds.

“Soal bek tengah, City juga masih kalah dari Liverpool,” tambah eks pelatih Valencia tersebut.

Manchester City beberapa waktu lalu baru mendatangkan bek asal Portugal, Ruben Dias. Kedatangan Dias tentu saja untuk memperkuat lini belakang. Karenanya kata Neville, Pep harus punya cara untuk bisa membuat City tampil konsisten dan tidak lagi kalah seperti pekan lalu oleh Leicester City.

“Pep Guardiola adalah pelatih terbaik dunia. Manchester City pun lebih baik saat ini. Mereka hanya harus lebih hati-hati dan tampil konsisten sepanjang musim ini,”

“Saya sebenarnya menjagokan City untuk bisa tampil sebagai juara Liga Inggris musim ini. Kekalahan dari Leicester tentu akan membuat langkah mereka lebih berat,” ucap Gary Neville.

Manchester City sendiri pada laga dinihari tadi di Piala Liga Inggris sukses melaju ke babak perempat final setelah mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor 3-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More