Manchester City Ditekuk Wolves, Guardiola Tidak Ambil Pusing

Football5star.com, Indonesia – Manchester City ditekuk oleh Wolves dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019). Kekalahan ini diakui Pep Guardiola karena anak asuhnya bermain sangat gugup.

“Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik. Tetapi kami kebobolan lewat skema serangan balik. Kami memang bermain gugup. Kami tidak berada di kondisi yang sangat baik,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (7/10/2019).

“Kami adalah tim yang bermain dengan cara hebat biasanya, namun hari ini adalah hari terburuk, dan itu kadang memang biasa terjadi,” tambahnya.

Hasil Man City vs Wolves: Petaka Serangan Balik, City Kalah di Kandang Sendiri
getty images

Ditambahkan Guardiola, dirinya tidak terlalu ingin memikirkan hasil buruk ini. Menurutnya pemain Manchester City masih ada waktu untuk memperbaiki keadaan pada laga berikutnya.

“Ketika kami mengalami hasil ini, kami harus segera bangkit. Nanti bakal ada jeda internasional, dan kami harap setelah kembali bisa fokus pada pertandingan selanjutnya,” ucap mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Dua gol dari tim tamu dicetak lewat skema serangan balik cepat yang dicetak oleh Adama Traore pada menit ke-80 dan 90. Wolverhampton Wanderers pun memastikan membawa pulang 3 poin dari lawatannya ke Etihad. Hal ini sekaligus memutus 8 pertandingan beruntun tak pernah menang dari Manchester City.

Comments
Loading...