Manchester City Gagal Menang, Aguero dan Guardiola Ribut

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City Sergio Aguero terlibat cekcok mulut dengan Pep Guardiola. Insiden ini terjadi saat Guardiola mengganti Aguero saat laga Manchester City vs Tottenham Hotspur, Minggu (18/8/2019).

Pep Guardiola pada menit ke-66 memutuskan mengganti Aguero dengan Gabriel Jesus. Eks striker Atletico Madrid itu tak terima dengan keputusan Guardiola dan tunjukkan gestur tak suka.

Melihat reaksi anak asuhnya tersebut, Guardiola terlihat berang dan mencoba berkonfrontasi dengan Ageuro. Asisten Manchester City Mikel Arteta sampai harus memisahkan keduanya.

Menanggapi insiden kecilnya dengan Aguero, Pep mengaku tidak ada perlu dibesar-besarkan karena hal tersebut biasa antara pemain dan pelatih.

gettyimages

“Dia percaya bahwa saya kesal dengan dia di beberapa kesempatan. Kami sudah berbicara mengenai insiden itu. Aku masih mempercayainya,” kata Pep seperti dikutip dari dailymail.

Laga Manchester City vs Tottenham sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. City sebenarnya bisa saja memenangkan pertandingan andai gol dari Gabriel Jesus di menit akhir pertandingan tidak dianulir VAR.

“Sungguh luar biasa itu bukan penalti di babak pertama dengan pelanggaran terhadap Rodri di dalam kotak penalti, tetapi VAR mengatakan itu tidak. Saya cukup yakin orang-orang bahagia hari ini, kami hanya perlu bekerja lebih keras dalam mencetak gol dari peluang kami,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...