Manchester City Gelar Laga Testimonial untuk Kompany

Football5star.com, Indonesia – Setelah memutuskan tidak lagi memperkuat Manchester City musim depan, Vincent Kompany akan kembali berseragam The Citizens pada September mendatang. Informasi ini diumumkan melalui situs resmi klub, Selasa (21/5/2019) waktu setempat.

Vincent Kompany direncanakan akan bermain dalam laga testimonial di Stadion Etihad. Kompany akan memimpin legenda Manchester City menghadapi Premier League All-Stars XI pada 11 September mendatang.

“Pemain pilihan dari masa lalu dan sekarang akan bermain bersama kapten, menghadapi beberapa bintang ternama Liga Inggris selama satu dekade terakhir,”

“Juga akan terdapat tamu istimewa dalam laga testimoni Vincent, ditambah kesempatan untuk melihat seorang pria yang selamanya akan kita anggap sebagai kapten kita pada malam yang tak terlupakan.” jelas pernyataan klub di situs remi Manchester City.

vincent kompany - manchester city - standard
standard.co.uk

Vincent Kompany yang memperkuat Man City selama 11 tahun, mengonfirmasikan akan melanjutkan kariernya bersama mantan klubnya, Anderlecht, sebagai pemain sekaligus manajer.

Pertandingan resmi terakhir Kompany untuk Man City terjadi pada laga final Piala FA melawan Watford yang berakhir dengan skor 6-0. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Kompany dan kawan-kawan meraih treble di kancah domestik.

Sebelumnya, Kompany sempat melakukan perpisahan dengan publik Etihad dalam parade piala yang diraih musim ini. Namun, manajer Man City, Pep Guardiola, sempat menyatakan bahwa Kompany akan kembali ke klub suatu hari nanti.

Akan tetapi, akhirnya Kompany akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan. Pemain asal Belgia tersebut akan memimpin tim Legenda Man City melawan tim Premier League All-Stars.

Dikabarkan, pertandingan ini sekaligus bertujuan untuk menggalang dana yayasan tunawisma Tackle4MCR. Sebuah yayasan yang didirikan Kompany bersama dengan Walikota Manchester, Andy Burnham.

Comments
Loading...