Manchester City Ikut Bikin Video Parodi Film Dilan 1990

Football5star.com, Indonesia – Indonesia sedang dilanda film terbaru karya Falcon Pictures, Dilan 1990. Berbagai parodi tentang salah satu adegan tersebut dibuat dan menjadi viral di tanah air. Klub papan atas Liga Inggris, Manchester City bahkan turut membuatnya.

Seperti yang diketahui bersama, salah satu adegan yang paling populer di film tersebut adalah saat sang tokoh utama, Dilan pertama kali jumpa dengan Milea, gadis yang disukainya. Melalui akun twitter @mancityindo, The Citizens juga menampilkan video parodi tentang adegan itu.

Jika beberapa parodi tentang perkenalan Dilan dan Milea, kali ini The Citizens melibatkan gelandangnya, Fabian Delph dan salah satu staf Man. City asal Indonesia, Hanif Thamrin.

Kedua sosok tersebut kemudian melakukan reka ulang gaya Dilan dan Milea. Namun, ada beberapa kata yang dipelesetkan.

“Aku ramal kita akan bertemu di Etihad Stadium,” ucap Hanif yang juga mantan Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI di video tersebut.

Di akhir video parodi tersebut ada kutipan dari Fabian Delph “Jangan jadi pemain bola, kamu gak akan kuat. Biar aku saja.”

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut mendapatkan 880 retweet dan 720 like.

Di sisi lain, film adaptasi novel karya Pidi Baiq berjudul Dilan tersebut kini sedang laris manis di bioskop tanah air. Menurut Tabloidbintang.com, hingga saat ini 5,9 juta penonton telah menyaksikan film berceritakan kisah cinta anak SMA tersebut.

Comments
Loading...