Manchester City Klub yang Serakah dan Arogan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak terima klub yang dlatihanya disebut sebagai klub serakah dan arogan oleh media pemerintah Tiongkok, Xinhua.

Sebelumnya Xinhua menyebut bahwa klub kota Manchester itu tak menghormati pemerintah Tiongkok karena menginap di Hongkong dalam lawatan pramusim ke sejumlah negara di Asia.

Tidak itu saja, Xinhua juga memprotes kurangnya akses untuk media Tiongkok meliput tur pramusim Man City. Pelatih asal Spanyol itu menyebut kritik dari media Tiongkok tersebut tidak tepat.

Manchester City Klub yang Serakah dan Arogan
mancity.com

“Aku tidak setuju dan itu salah. Untuk membuat pernyataan seperit itu, mereka harus tahu persis apa internal klub ini,” kata eks pelatih Barcelona tersebut, Selasa (23/7/2019).

“Kami berkomitmen pada kerja sama yang harus dilakukan di Hongkong. Semua orang memang meminta kami melakukan hal-hal yang harus siap kami lakukan,” tambahnya.

Meksi membalas pemberitaan dari media Tiongkok tersebut. Guardiola tak terlalu mempedulikan penilaian para jurnalis terhadap anak asuhnya selama lawatan pramusim.

“Saya terkesan dengan pemain sejauh ini. Saya sepenuhnya tidak setuju dengan para jurnalis yang memberi pernyataan sembarangan,”

Esok, Rabu 24 Juli 2019, Manchester City dijadwalkan akan bertemu klub Hongkong, Kitchee di Hongkong Stadium. Setelah itu, Sergio Aguero cs terbang ke Jepang untuk melawan Yokohama di Internasional Stadium Yokohama

Comments
Loading...