Manchester City akan Manfaatkan New York City untuk Daratkan Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City tampaknya sangat serius untuk mendaratkan Lionel Messi bahkan menggunakan New York City dalam proses transfer itu. Bahkan, disebut-sebut pasukan Pep Guardiola itu sudah menawarkan paket gaji sensasional buat Messi.

Seperti diketahui, belakangan jagat sepak bola dunia dihebohkan dengan kabar Lionel Messi yang memutuskan untuk pergi dari Barcelona, klub yang membesarkan namanya. Bahkan La Pulga -julukan Messi-, sudah mengirim sebuah surat permintaan untuk pergi kepada direksi Blaugrana.

Manchester City menjadi klub yang paling difavoritkan untuk memboyong Messi. Bahkan, The Citizens dilaporkan akan menawarkan Messi gaji lima tahun yang berkisar 500 sampai 550 juta poundsterling. Dalam tawaran gaji itu terdapat pula kesepakatan yang membuatnya bergabung dengan klub satu payung, New York City FC pada 2023.

Manchester City Akan Manfaatkan New York City untuk Daratkan Lionel Messi Diminta Rekrut Lionel Messi, PSS Sleman Malah Kira Mbida MessiDuet Lionel Messi dan Riko Simanjuntak di Persija Bisa Gemparkan Dunia

Menurut laporan dari Diario Sport via Football Espana, tim asuhan Pep Guardiola tersebut sedang merencanakan tawaran ambisius untuk pemain Lionel Messi. Apalagi kontrak La Pulga di Camp Nou disebut-sebut dapat dibatalkan dalam beberapa minggu mendatang.

Kesepakatan itu akan mencakup perkiraan gaji tahunan £ 100 juta di City dalam tiga tahun pertama kontraknya. Lalu diikuti dengan bonus £ 250 juta sebelum pindah ke Amerika Serikat pada 2023.

Lionel Messi kemudian akan menandatangani kontrak dua tahun dengan tim MLS, New York City FC. Hal itu sebagai bagian dari perjanjian yang lebih luas dengan City Football Group yang berakhir pada 2025, yang nantinya Messi berusia 39 tahun di New York.

Barcelona sendiri akan mati-matian menahan kepergian Messi. Apalagi La Liga jua baru saja menyatakan dukungan komitmen kepada Barcelona untuk mempertahankan klausul pelepasan € 700 juta.

Meski memang, Messi tampak sudah ogah kembali ke BArcelona. Apalagi dia baru menolak menghadiri pengujian PCR di klub, dan kembalinya ke latihan pramusim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More