Manchester City Menang Besar, Guardiola Biasa Saja

Football5star.com, Indonesia – Manchester City berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Burnley di lanjutan Liga Inggris. Meski mampu meraih kemenangan besar, pelatih City, Pep Guardiola mengaku biasa saja.

“Penting untuk kembali meraih kemenangan di Liga Inggris, tapi ini satu pertandingan saja,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Minggu (29/11/2020).

Manchester City vs Burnley, Riyad Mahrez Jesus - twitter @mancity

“Kami memainkan banyak pertandingan dan mempertahankan level yang baik selama 90 menit tidaklah mudah. Itu bagus, tetapi selalu ada hal-hal yang harus ditingkatkan,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Gol kemenangan City atas Burnley dicetak oleh Riyad Mahrez yang sumbang tiga gol, Benjamin Mendy, dan Ferran Tores. Guardiola mengapresiasi gol yang mampu dicetak Mahrez dan Mendy.

“Penting bagi orang-orang kami di depan untuk mencetak gol. Jika orang mencetak gol, mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk terus bermain,” ucapnya.

Guardiola pun sempat menyinggung soal jadwal padat yang akan dijalani anak asuhnya di pekan depan. City di pekan depan akan melawan Porto di laga tandang dan dilanjutkan melawan Fulham di Liga Inggris.

“Masalahnya hari ini bahkan dengan sepuluh pertandingan para pemain kehilangan kegembiraan bermain sepak bola. Sebelumnya menyenangkan bermain sepak bola sekali atau dua sekali tanpa penonton,”

“Sekarang tiga hari dan satu lagi. Itu satu poin atau seri atau menang untuk lolos. Kami akan pergi ke sana untuk menang, kemudian bersiap kembali melawan Fulham,” tutup Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More