Manchester City Optimistis Tidak Akan Ditinggal Pemain Bintangnya

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City yakin walaupun mereka dilarang ikut Liga Champions musim depan, The Cityzens tidak akan ditinggal para pemainnya. City dilarang oleh UEFA bermain di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar FFP.

Menurut Football5Star.com dari The Mirror. Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Aymeric Laporte, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez, dilaporkan akan meninggalkan Etihad.

Sergio Aguero dilaporkan adalah pemain yang sangat ingin keluar dari Stadion Etihad andai City tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan

Manchester City Optimis Tidak Akan Ditinggal Pemain Bintangnya
mancity.com

Manchester City sendiri sudah mengajukan banding kepada Court of Arbitration for Sport (CAS). Para pemain sudah diyakinkan bahwa klub percaya akan memenangkan gugatan.

Pelatih, Pep Guardiola sendiri, sudah menyatakan tetap akan melatih The Cityzens sampai kontraknya berakhir musim depan. Dan andai City memenangkan gugatan, mereka yakin Guardiola akan mau memperpanjang kontraknya.

Pengadilan sebenarnya dimulai pada akhir Mei. Tetapi karena wabah virus corona, nampaknya pengadilan akan diundur sampai Agustus.

Andai Liga Champions musim depan sudah dimulai dan CAS masih belum memutuskan sikap, Manchester City akan meminta CAS untuk menahan pelarangan sampai CAS bisa memutuskan siapa yang akan menang di pengadilan.

Seperti yang diberitakan, UEFA sudah menunda Liga Champions dan Liga Europa sampai waktu yang tidak ditentukan. Tetapi badan sepak bola Eropa itu meminta liga lokal harus selesai paling tidak 30 Juni.