Manchester City: Segera Cari Kiper Baru, Josep Guardiola!

Football5star.com, Indonesia — Penampilan Claudio Bravo bersama Manchester City terus menjadi pusat perhatian. The Citizens disarankan mencari kiper baru saja.

Manajer City, Josep Guardiola, berharap banyak pada Bravo saat mendatangkannya dari Barcelona di awal musim. Dia diharapkan bisa menjadi pemain yang mengamankan gawang, sekaligus pendistribusi bola.

Soal akurasi passing, Bravo memang sudah menunjukkan penampilan yang oke. Dia sudah mencatatkan 322 umpan tepat sasara dari 322 percobaan.

Sementara soal penyelamatan, Bravo baru membukukan 31 penyelamatan dari 18 kali bertanding di Liga Inggris. Sedangkan catatan clean sheet miliknya juga baru empat kali.

Contoh buruknya antisipasi Bravo itu adalah laga City melawan Everton. City kalah 0-4, gol-gol itu hanya dari empat shot on target.

Soal kiper, eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, mempunyai saran untuk City. Dia bilang bahwa Guardiola seharusnya mencari kiper baru lagi.

“Mereka mempunyai kiper yang tak mendekati kata cukup bagus,” kata Carragher seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Pep Guardiola dan pihak klub harus bisa mencari kiper yang lain untuk musim lain, atau memulangkan Joe Hart. Karena, andai Pep ingin memenangi Liga Champions atau Liga Inggris, Anda tak akan memenanginya dengan kiper itu, imbuh eks pemain yang kini sudah menjadi pundit itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More