Manchester City Tempat Ideal Untuk Perkembangan Gabriel Jesus

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Gabriel Jesus, merasa Manchester City adalah tempat paling ideal baginya untuk berkembang menjadi pemain top dunia.

Gabriel Jesus sudah mencetak 61 gol dalam 131 penampilan di semua kompetisi sejak mendarat di Etihad Stadium pada tahun 2017 lalu. Mantan pemain Palmeiras itu juga digadang-gadang sebagai penerus Sergio Aguero.

Sejauh ini, penampilan Jesus tidak terlalu mengecewakan. Memang potensinya belum maksimal, tapi justru karena itulah dia ingin bertahan dan memaksimalkannya di City.

Gabriel Jesus kini ingin ketajamannya terus terjaga demi membantu Manchester City meraih trofi juara.
Getty Images

“Saya merasa ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk berkembang, jika tidak, saya tidak akan datang. Tentu saja saya percaya pada klub ketika saya mengambil keputusan untuk datang ke sini,” kata Gabriel Jesus di Soccerway.

“Saya di sini, terkadang saya bahagia, terkadang tidak, tetapi itu normal karena saya ingin bermain. Kadang-kadang saya bisa mengerti mengapa saya tidak bahagia, tetapi saya berusaha melakukan yang terbaik setiap hari.”

“Saya akan melakukan yang terbaik setiap hari karena saya ingin tinggal di sini dan saya ingin membantu rekan satu tim saya,” Jesus menambahkan.

City sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. The Citizens masih tertinggal 16 poin dari Liverpool di singgasana.

Pada laga berikutnya, City akan menjamu Manchester United pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Pada leg pertama, The Citizens menang dengan skor 3-1.