Manchester City Tolak Lepas John Stones ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Mikel Arteta di Arsenal membuatnya melirik mantan pemainnya di Manchester City, John Stones. Tapi keinginannya itu sepertinya mendapat ganjalan.

Manchester City disebut-sebut menolak keinginan Arsenal itu. Seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, klub kota Manchester masih membutuhkan John Stones.

John Stones selama ini masih berjibaku dengan cedera. Ia mengalami cedera otot pada September lalu dan baru mengoleksi 10 pertandingan di Premier League musim ini.

Kata-kata Mikel Arteta sebelum laga membuat para pemain Arsenal bermain bagus dan menang atas Manchester United.
Standard

Situasi The Cityzens juga tidak memungkinkan mereka melepas mantan pemain Everton. Pasalnya lini belakang hanya menyisakan Nicolas Otamendi yang fit. Sedangkan bek tengah lain seperti Aymeric Laporte mengalami cedera.

Badai cedera di sektor belakang bahkan memaksa Pep Guardiola menurunkan Fernandinho sebagai bek tengah bersama pemain muda, Eric Garcia saat menghadapi Aston Villa. Hal tersebut pun diyakini akan menutup pintu keluar John Stones.

Adapun Arsenal sangat membutuhkan pemain baru di sektor belakang. Sektor bek jadi titik lemah Meriam London musim ini.

Hal ini pula yang membuat Mikel Arteta ingin mendatangkan Stones Januari ini. Apalagia dia sangat mengenal sosok pemain timnas Inggris karena pernah menjadi asisten pelatih City selama tiga musim.

Sementara itu, BT Sport melaporkan jika Arteta belum menyerah untuk menggaet bek 25 tahun. Dalam waktu dekat ia diyakini akan berbicara langsung dengan Pep Guardiola untuk membahas peminjaman sang pemain.

Comments
Loading...