Jelang Laga Manchester City vs Atalanta, Guardiola Kagumi Keberanian La Dea

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Manchester City vs Atalanta, Pep Guardiola, mengungkapkan kekagumannya dengan permainan anak asuh Gian Piero Gasperini. Bahkan, menurutnya tim berjulukan La Dea adalah salah satu tim kuat.

Pertandingan Manchester City vs Atalanta akan berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Di laga Grup C Liga Champions ini, anak asuh Pep Guardiola lebih difavoritkan untuk mendulang tiga poin.

Ya, di atas kertas Sergio Aguero dkk lebih unggul dari Atalanta. Terlebih, tim berjulukan The Cityzens merupakan tim yang selalu menuai kemenangan dalam dua laga pertama Grup C. Sebaliknya, tim tamu selalu kalah dan belum mendulang poin sejauh ini.

Pep guardiola
Gettyimages.com

Kendati demikian, Guardiola enggan meremehkan calon lawannya tersebut. Menurutnya, La Dea merupakan tim yang berani mengambil risiko.

“Menyenangkan ketika menonton pertandingan yang dimainkan tim besutan Gian Piero Gasperini. Mereka bermain dengan berani. Mereka berani dalam mengambil risiko,” kata Guardiola dikutip Football5star.com dari situs resmi Man City.

“Atalanta adalah tim kuat. Tim yang cenderung mengandalkan fisik dan tampil menekan dengan sangat baik. Mereka juga memiliki pemain dengan skill bagus,” ujarnya.

Sebelumnya, Guardiola juga menyoroti efektivatas Sergio Aguero dkk dalam memanfaatkan peluang di depan gawang lawan.

“Di level ini, kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan. Contohnya seperti di laga melawan Watford, kami membuat banyak peluang namun sangat sedikit mencetak gol,” kata Guardiola.

“Hal itulah yang terus saya pikirkan. Kami bagus dalam bertahan dan perlu mencetak gol di saat tepat,” ucapnya.

Comments
Loading...