Antisipasi David Silva Jika Chelsea Cenderung Bertahan

Football5star.com, Indonesia – David Silva mengantisipasi kemungkinan Chelsea akan bermain cenderung bertahan melawan Manchester City. Menurutnya, Sergio Aguero dkk perlu tampil efektif dalam memaksimalkan peluang yang didapat.

Manchester City akan melakoni laga sulit melawan Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Partai tersebut merupakan ujian berat buat skuat asuhan Pep Guardiola guna terus memberikan tekanan terhadap Liverpool di puncak klasemen.

“Setiap pertandingan itu sulit. Saat lawan menutup ruang dan bertahan dengan baik, kami harus bisa memanfaatkan peluang yang didapat. Situasi tersebut terjadi di laga melawan Everton tetapi kami berhasil mencetak dua gol,” kata David Silva seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

David Silva - Pep Guardiola - Manchester City - Squawka
Squawka

“Anda tidak selalu menang dengan margin besar. Saya pikir selama kami bertahan dengan baik, selalu ada peluang memenangi pertandingan,” ujarnya.

Silva juga berharap timnya dapat ujian tekanan supaya bisa konsisten mendulang kemenangan. Serta mengulang keberhasilan dengan menjadi kampiun di Premier League musim ini.

“Sejak saya datang, kami sudah dihadapkan dengan tekanan dalam perebutan gelar Premier League hingga akhir musim. Semoga, musim ini kami dapat mengulanginya,” ucap Silva.

Saat ini, Manchester City menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin. Mereka berpeluang kembali ke posisi teratas dan mengusur Liverpool dengan keunggulan selisih gol jika sanggup menang atas Chelsea.

Comments
Loading...