Manchester City vs Chelsea: Guardiola Takjub pada Kinerja Lampard

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-14 Premier League akan menghadirkan laga bergengsi antara Manchester City vs Chelsea. Laga ini sekaligus jadi pertemuan pertama kedua pelatih, Pep Guardiola dan Frank Lampard.

Kendati sudah beberapa kali bertemu ketika masih menjadi pemain, ini jadi pertemuan pertama keduanya sebagai pelatih. Pep Guardiola yang lebih berpengalaman tidak melihat Lampard sebagai pelatih ‘kemarin sore’.

Ia justru memuji kinerja legenda Chelsea sejauh ini. Bahkan menurutnya, keberadaan pria berjuluk Super Franky sangat bangus untuk sepak bola Inggris.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - The Independent
The Independent

“Dari liga bergulir musim ini, timnya bermain sangat bagus. Dia pelatih yang sangat konsisten dengan ide yang ada di kepalanya dan hasil akhir sudah membuktikan. Saya senang melihat capaiannya ini,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Jumat (22/11/2019).

“Saya sedikit banyak mengenalnya dan saya sudah mendapat beberapa info dari yang lain. Dia seorang yang luar biasa. Saya pikir kehadirannya ini bagus untuk sepak bola Inggris. Selalu bagus ada pelatih muda Inggris megambil alih klub besar dan bekerja dengan baik,” ia menambahkan.

Pelatih berkepala plontos itu menambahkan bahwa fenomena pelatih muda di Inggris saat ini bisa berdampak baik untuk The Three Lions. “Bermain dengan cara mereka bermain sangat cocok untuk sepak bola Inggris,” katanya lagi.

“Ini adalah cara terbaik untuk menjadi lebih baik lagi bagi tim nasional dan klub,” sambung pelatih yang membawa Manchester City menjuarai Premier League dua musim beruntun ini.

Comments
Loading...