Maurizio Sarri Soroti Kualitas Lini Tengah Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyoroti kualitas lini tengah Manchester City. Menurutnya, skuat asuhan Pep Guardiola memiliki gelandang-gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Chelsea akan melakoni pertandingan sulit melawan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Melawan Man City, tim berjulukan The Blues punya modal bagus karena berhasil menang pada pertemuan pertama musim ini dengan skor 2-0.

Namun, Fernandinho dkk tengah dalam ambisi besar setelah berhasil naik ke puncak klasemen sementara tengah pekan ini. Maurizio Sarri pun tidak memungkiri ada kemungkinan timnya akan tampil lebih bertahan mengingat banyaknya kualitas bagus di lini tengan Man City.

zimbio.com

“Anda tentu tahu bahwa lini tengah Manchester City adalah salah satu yang terbaik di dunia. Bukan hanya Fernandinho, tetapi juga Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan David Silva. Secara teknik, mereka adalah gelandang terbaik di Eropa,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Mungkin kami harus lebih bertahan. Namun, kami akan berusaha menampilkan permainan sendiri,” ucapnya.

Partai melawan Man City akan menjadi awal periode sulit Chelsea. Berikutnya, mereka akan melawan Malmo di pentas Liga Europa sebelum melakoni laga kontra Manchester United di ajang Piala FA.

Selanjutnya, The Blues akan kembali melawan Manchster City di final Piala Liga Inggris. Hanya berselang tiga hari, Eden Hazard dkk kembali melakoni partai sulit melawan Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...