Pep Guardiola Puji Mentalitas Sergio Aguero di Laga Besar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guariola, memuji mentalitas Sergio Aguero di laga-laga besar. Terutama jelang partai lanjutan Liga Inggris kontra Chelsea.

Manchester City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Di partai tersebut Pep Guardiola berharap Sergio Aguero dapat kembali bersinar.

Dalam laga kandang terakhir Liga Inggris, Man City mendulang kemenangan 3-1 atas Arsenal berkat hat-trick Aguero. Striker asal Argentina ini juga telah mengemas delapan gol dalam sembilan pertandingan terakhir.

Performa penyerang berusia 30 tahun itu cukup impresif sejauh musim ini. Total, ia telah mengoleksi 20 gol di semua kompetisi.

“Pemain besar perlu berada di laga-laga dan momen-momen besar. Ia telah melakukannya,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir Football5star.com dari situs resmi Manchester City.

Sergio Aguero - Guardiola - Liverpool - Manchester City - Liga Inggris - Football5star
Twitter @Optajoe

“Semoga ia bisa meneruskannya. Di pertandingan besar, kami butuh pemain-pemain penting,” ucapnya.

Bersama tim berjulukan The Citizens, Aguero setidaknya sanggup mengemas 28 dalam lima musim terakhir. Jika performanya tidak ada kendala, bukan berarti catatan positifnya tersebut akan berlanjut musim ini.

Manchester City tengah dalam ujian konsistensi menuai kemenangan agar bisa bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Ya, saat ini mereka unggul selisih gol dari Liverpool di puncak klasemen meski sama-sama mengemas 62 poin.

Namun, sebelum laga lawan Chelsea, The Citizens sudah bermain 26 kali, sedangkan Liverpool masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Comments
Loading...