Manchester City vs Leicester City: Istri Vardy Doakan Liverpool Juara

Football5star.com, Indonesia – Laga menentukan antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB ternyata mengundang perhatian istri bomber Leicester, Jamie Vardy. Rebekah Vardy, Ia berdoa klub suaminya itu bisa mengalahkan City agar Liverpool bisa juara Premier League.

Doa Rebekah itu ditunjukkan di Twitter pribadinya ketika membalas cuitan salah satu pengikutnya. Dalam cuitan akun bernama Mahfuz, ia meminta agar Rebekah memastikan Vardy agar cedera hingga tidak bisa bermain melawan Manchester City.

“Rebekah kamu pastikan Vardy cedera malam ini agar dia tidak bermain melawan Man City. Tidak ada satu orang pun yang ingin melihat Liverpool juara Premier League,” tulis Mahfuz.

Melihat cuitan seperti itu istri Jamie Vardy pun memberi respons yang cukup mengagetkan. Alih-alih mengamini perkataan pengikutnya itu ia justru mengaku ingin melihat The Reds juara.

“Saya mau (lihat Liverpool juara) #comeonliverpool,” balasnya yang dilengkapi dengan imoji tertawa. Apa yang dilontarkan Rebekah ini pun membuat dirinya langsung dibanjiri pujian dari fan The Reds. Mereka berterima kasih dan ikut berharap agar Vardy mampu mengalahkan City.

Anak asuh Juergen Klopp saat ini masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi 94 poin. Tapi mereka berpeluang digusur oleh City yang baru akan bermain dinihari nanti.

Jika pada laga Manchester City vs Leicester City nanti The Citizens berhasil menang mereka otomatis kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan satu angka. Tapi jika kalah anak asuh Pep Guardiola tetap di urutan kedua dan tertinggal dua poin.

Comments
Loading...