Man City Menang, Kevin de Bruyne Cedera Lagi

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur memberikan kerugian besar buat tim tuan rumah. Kemenangan tim berjulukan The Citizens harus dibayar mahal karena cedera yang dialami Kevin de Bruyne.

Manchester City berhasil membayar kekecewaan setelah disingkirkan oleh Tottenham Hotspur dari Liga Champions. Bermain di Stadion Etihad, sabtu (20/4/2019) malam WIB, skuat asuhan Pep Guardiola menuai kemenangan 1-0 pada laga lanjutan Liga Inggris.

Gol tunggal kemenangan Man City diciptakan Philip Foden saat pertandingan baru berusia lima menit. Akan tetapi, hasil positif tersebut juga mengakibatkan gelandang impresif The Citizens, Kevin de Bruyne mengalami cedera.

De Bruyne harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami masalah di kakinya pada menit ke-38. Secara rinci, ia mengalami cedera di kaki kiri.

“Saya belum berbicara dengannya atau tim medis. Namun, itu pasti cedera otot,” kata Pep Guardiola seusai laga Manchester City vs Tottenham Hotspur dilansir Football5star.com dari BBC.

“Saya tidak tahu separah apa cedera yang dialaminya. Namun, saya pikir ia tidak bisa bermain di laga berikutnya,” ucapnya.

De Bruyne merupakan pemain yang sudah empat kali mengalami cedera musim ini. Sebelumnya, ia sudah absen hampir sebulan Maret lalu karena cedera otot paha.

Kehilangan De Bruyne jelas kerugian buat Man City, terutama dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Ya, di empat pertandingan tersisa musim ini, The Citizens masih harus mengalahkan Manchester United. Jika gagal, bukan tak mungkin mereka gagal mempertahankan titel Premier League.

Comments
Loading...