Pochettino: Tottenham Harus Yakin Lawan Man City

Football5star.com, Indonesia – Menurut Mauricio Pochettino keyakinan adalah faktor kunci buat timnya di laga penentuan Manchester City vs Tottenham Hotspur. Tim beralias Spurs harus yakin sanggup mengulang performa impresif dan hasil positif seperti di pertemuan pertama.

Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Partai tersebut akan bergulir di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Di pertemuan pertama Tottenham berhasil mendulang keuntungan dengan meraih kemenangan 1-0 saat tampil sebagai tuan rumah. Hasil tersebut membuat Spurs hanya butuh hasil imbang guna bisa memastikan langkah ke semifinal.

Namun, Tottenham mengalami kerugian karena cedera yang dialami sang penyerang andalan, Harry Kane. Mereka juga pasti akan menghadapi pertandingan sulit karena Man City tampil dengan dukungan penuh suporter tuan rumah.

Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspur dirugikan jadwal pertandingan yang lebih padat.
Reuters

“Melawan Man City, saya pikir kami harus bermain seperti di leg pertama. Laga nanti akan sulit, tetapi hal terpenting adalah keyakinan. Yakin bisa mengulang performa dan hasil yang sama,” ujar Pochettino dikutip Football5star.com dari situs resmi Tottenham.

“Keyakinan merupakan faktor kunci. Pendekatan seperti itu perlu digunakan dalam menghadapi pertandingan seperti ini,” ucapnya jelang laga Manchester City vs Tottenham.

Pemenang di partai ini dipastikan akan melawan AFC Ajax pada semifinal Liga Champions musim ini. Ajax lebih dulu sampai ke babak empat besar setelah sukses mengandaskan Juventus dengan agregat akhir 3-2.

Comments
Loading...