Manchester City vs Watford: Kemenangan Demi Menyenangkan Fan

Football5star.com, Indonesia – Di pertandingan Manchester City vs Watford, skuat asuhan Pep Guardiola tampil begitu superior. Bagi Bernardo Silva kemenangan besar dan performa impresif itu semata-mata demi membuktikan bahwa timnya mampu bangkit dan membuat fan senang.

Ya, pada laga Manchester City vs Watford di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019), tim berjulukan The Cityzens menuai kemenangan telak 8-0. Bernardo Silva membuat hat-trick setelah mencetak gol pada menit ke-12, (48′), (60′).

Lima gol lain dicetak David Silva (1′), Sergio Aguero (7′), Riyad Mahrez (12′), Nicolas Otamendi (18′), dan Kevin de Bruyne (85′). Kemenangan besar tersebut seolah menjadi momen kebangkitan The Cityzens setelah mengalami kekalahan di partai Liga Inggris sebelumnya.

Seperti diketahui, pada pekan kelima Liga Inggris, Man City mengalami kekalahan 2-3. Bahkan, hasil negatif itu dialami saat bertandang ke markas tim promosi, Norwich City.

Kekalahan itu seolah menjadi cambuk keras buat tim asuhan Guardiola. Watford seakan menjadi pelampiasan dari respons kemarahan Man City.

“Setelah kalah melawan Norwich, kami jelas ingin mendapatkan tiga poin. Juga menampilkan performa bagus di depan suporter,” kata Bernardo Silva dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami tampil luar biasa dalam 30 menit pertama. Mencetak banyak gol dan mengendalikan permainan. Setelah kekalahan dari Norwich, luar bisa bisa memberikan fan hasil dan performa seperti itu,” ucapnya.

Comments
Loading...