Manchester United Dibantu 75 Ribu Fans untuk Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Northwest Derby akan tersaji di Stadion Old Trafford saat Manchester United menjamu Liverpool, Minggu (24/2/2019). Bermain di kandang sendiri, Juan Mata dkk dipastikan mendapat dukungan lebih dari 75 ribu fans yang akan memenuhi stadion.

Manchester United saat ini sedang dalam performa menanjak. Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer mereka hanya kalah sekali saat menjamu Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. Semantara di Premier League klub asal kota Manchester belum tersentuh kekalahan.

Catatan impresif tersebut membuat Juan Mata optimistis dengan peluang menang timnya. Apalagi pada laga nanti mereka akan bermain di kandang.

dailymail.co.uk

“Kami tidak cuma memiliki 11 pemain, tapi ada 75 ribu fans yang akan bermain dan membantu kami mencetak gol Minggu ini. Dan saya yakin mereka mampu membantu kami. Mereka akan menekan Liverpool  dan membuat kami menang,” kata Mata kepada MUTV, Sabtu (23/2/2019).

“Saya harus katakan atmosfer di Old Trafford beberapa pekan terakhir sangat menakjubkan. Mereka senang. Fans datang untuk melihat hasil pertandingan dan kembali ke rumah dengan rasa senang. Hal seperti itu sangat penting bagi kami, jadi saya harap kami bisa melanjutkan itu,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, gelandang asal Spanyol ini menegaskan Setan Merah sudah melupakan kekalahan 1-3 di laga pertama. Kali ini ia yakin mampu membalikkan keadaan.

“Kami sudah jauh berubah sekarang dengan raihan hasil bagus. Untuk itu saya ingin tim terus menjaga momentum hingga akhir musim,” imbuhnya.

Comments
Loading...