Manchester United akan Kalahkan Liverpool dengan Segala Cara

Football5star.com, Indonesia – Manchester United berpeluang memperlebar jarak di puncak klasemen. Kemungkinan itu bisa terjadi andai Harry Maguire dkk mampu mengalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Saat ini Manchester United mengumpulkan 36 poin. Unggul tiga angka dari Liverpool yang baru saja turun ke urutan ketiga setelah kemenangan Leicester City dinihari tadi.

Harry Maguire mengakui timnya sedang dalam percaya diri tinggi. Apalagi mereka tak pernah kalah pada laga tandang Premier League musim ini.

Harry Maguire Sebut Manchester United Memang Pantas Kalah Lawan Arsenal
Daily Mirror

“Kami adalah klub terbesar di dunia dan apa pun yang dikatakan orang di luar kami memasuki setiap pertandingan tidak hanya ingin menang, tapi juga mengharapkan untuk menang.,” ujar kapten Setan Merah seperti dilansir Tribal Football, Minggu (17/1/2021).

“Kami finish ketiga tahun lalu dan telah ke empat semifinal, tapi kami ingin meraih lebih musim ini dan kami perlu berkembang. Lihat, kami bahkan belum setengah jalan di liga jadi kami harus menjaga level ini dan meningkatkan lebih banyak lagi,” ia menambahkan.

Berstatus sebagai tim besar, sang bek ingin timnya mengalahkan Liverpool di Anfield dengan segala cara. “Mentalitas harus Anda miliki di ruang ganti klub sebesar ini. Kami harus punya mental untuk menang dengan segala cara,” sambungnya.

Situasi kedua klub sedikit berbeda. Liverpool belum pernah menang pada tiga laga terakhir Premier League. Sebaliknya Manchester United selalu menang pada dua laga pamungkas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More