Manchester United akan Menemui Kesulitan di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Musim 2018-2019 sudah resmi berakhir. Kini semua klub di Eropa akan disibukkan dengan jendela bursa transfer musim panas. Salah satunya adalah raksasa Inggris, Manchester United.

Kendati punya nama besar dan prestasi mentereng, Manchester United sepertinya tidak akan melewati bursa transfer kali ini dengan mudah. Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh mantan pemain mereka, Michael Owen.

Kesulitan yang dimaksud Owen sejatinya bukan hanya soal siapa yang akan didatangkan klub berjuluk Setan Merah tersebut, tapi juga soal siapa saja yang harus dilepas. Ia mengatakan beberapa pemain sudah tidak layak memperkuat klub dan sudah waktunya mereka mendatangkan pemain baru yang bisa memenuhi ekspektasi.

michael owen
dailymail.co.uk

“Sangat sulit melepas lebih dari tiga atau empat pemain dalam satu jendela bursa transfer, apalagi jika mereka menginginkan sesuatu sebagai balasannya. Saya pikir United sekarang lebih baik daripada saat masih dilatih David Moyes, Louis Van Gaal, dan Mourinho,” kata Owen kepada BT Sport, Kamis (30/5/2019).

“Kita bisa melihat selama 12 pertandingan ketika Solskjaer masuk, tapi setelah itu ada sesuatu terjadi. Saya masih berpikir mereka bisa mendatangkan pemain yang lebih baik lagi karena tim jelas-jelas membutuhkan beberapa tindakan karena mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan,” imbuhnya.

Sejauh ini baru Ander Herrera dan Antonio Valencia yang mengonfirmasi kepergian dari Old Trafford musim depan. Sebelum kompetisi Premier League berakhir keduanya mengumumkan musim 2018-2019 adalah musim terakhirnya memperkuat Setan Merah.