Manchester United Alami Performa Terburuk Era Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer menilai kekalahan yang dialami Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers merupakan performa terburuk Marcus Rashford dkk sejak ditanganinya.

Langkah Manchester United di Piala FA musim ini harus terhenti di perempat final, Sabtu (16/3/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal melaju ke semifinal seusai dikalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2 di Stadion Molineux.

Dua gol yang memastikan kemenangan Wolverhampton Wanderers atas Manchester United masing-masing diciptakan Raul Jimenez (menit ke-70) dan Diogo Jota (76′). Tim berjulukan Red Devils baru bisa membuat gol balasan pada menit 90’+5 yang diciptakan Marcus Rashford.

Standard.co.uk

Sebagai pelatih, Ole Gunnar Solskjaer menilai anak asuhnya mengalami penurunan performa apabila dibandingkan dengan pekan lalu. Terutama saat mengalahkan tim sekelas Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di Liga Champions.

Namun, performa ciamik tersebut mendadak anjlok dalam dua penampilan terakhir tim berjulukan Red Devils. Ya, setelah 0-2 dari Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Man United kembali ditaklukkan Wolverhampton bahkan tersingkir dari Piala FA.

Hasil negatif ini menjadi kekalahan beruntun pertama yang dialami Man United era Ole Gunnar Solskjaer.

“Sungguh, itu adalah performa terburuk kami sejak saya di sini. Pekan lalu kami senang dengan performa yang ditunjukkan, tetapi hari ini kami tidak punya kualitas saat menguasai bola,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir kami merasa terlalu nyaman dalam penguasaan bola. Namun, tidak pernah membuat penjaga gawang mereka dalam tekanan. Pekan ini, kami menang tidak pantas menang,” ujarnya.

Comments
Loading...