Manchester United: Alasan Mourinho Semprot Staf Pelatih di Laga Kontra Zorya

Manajer Manchester United Jose Mourinho sempat kepergok memarahi anggota staf pelatihnya di tengah pertandingan melawan wakil Ukraina, FC Zorya Luhansk, yang dimenangi dengan skor tipis 1-0 di Stadion Old Trafford, Jumat (30/9) dini hari WIB.

Momen tersebut terjadi saat jeda babak pertama. Berawal saat Mourinho bersama asistennya, Rui Faria, memberikan intruksi kepada Paul Pogba.

Mourinho berang dengan hasil analisis yang ditunjukkan asistennya. Tak hanya Rui Faria, Giovanni Cerra yang merupakan staf analisis pun kena semprot dari pria berumur 53 tahun tersebut.

Ternyata, ada kekeliruan dari hasil analisis staf pelatih terkait laga tersebut. Alhasil, Man United tampak kesulitan meladeni perlawanan tamunya.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=32&v=YmQjOKiRiZM

“Itu merupakan situasi set pieces dan organisasi permainan, namun mereka mengubah tim sebelum pertandingan” ucap Mourinho seperti dilansir The Guardian.

“Paul Pogba merasa kebingungan dengan perubahan tersebut, dan tentu saya meminta kepada asisten saya untuk mengurusi semua detail,” imbuhnya.

Man United memang mendapat kesulitan. Meski memegang penguasaan bola hingga 71%, tapi hanya sanggup melepas dua tembakan ke arah gawang dari 15 kali percobaan. Bahkan, gol Zlatan Ibrahimovic lahir dari upaya pertama tembakan yang mengarah ke gawang.

Comments
Loading...