Manchester United Amankan Kontrak Gelandang Tiga Tahun ke Depan

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim panas dimanfaatkan para pemain dan klub untuk mencari petualangan baru. Namun, tidak demikian halnya bagi gelandang Manchester United, Juan Mata. Ia memilih bertahan di Old Trafford untuk tiga musim ke depan.

Sejatinya, kontrak Mata di Manchester United akan habis pada akhir Juni. Sejak pindah dari Chelsea 2014 silam, dirinya belum memperbarui kontrak di sana. Kini, ia memastikan akan tetap berseragam Setan Merah hingga 2022 mendatang.

Hingga kini, Mata sudah tampil dalam 218 pertandingan untuk Manchester United dan mencetak 45 gol. Selain itu, sumbangsih positifnya adalah membantu United memenangi sejumlah turnamen seperti satu gelar Piala FA, Piala Liga, serta Liga Europa.

juan mata- united akan dibantu 75 ribu fans kalahkan liverpool

Mata menjadi sedikit pemain yang ditawarkan kontrak baru oleh pihak klub. Sejauh ini, Ander Herrera dan Antonio Valencia masih belum dipastikan mendapat kontrak baru dari pihak klub.

Selama bursa transfer musim panas, Manchester United kerap dihubungkan dengan sejumlah pemain papan atas Eropa. Salah satunya adalah Antoine Griezmann yang hingga kini masih santer diisukan merapat ke Old Trafford musim depan.

Sebelumnya, Presiden Atletico Madrid, Gil Marin menyebut Griezmann akan merapat ke Barcelona. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu yang menyebut belum ada tawaran resmi dari pihaknya.

Comments
Loading...