Manchester United Babak Belur, Dua Pemain Merasa Bersalah

Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus menelan kekalahan pada lawatan ke markas Everton, Minggu (21/4) malam. Nemanja Matic dkk terpaksa menerima hasil 0-4 melawan tuan rumah yang tampil lebih dominan sepanjang pertandingan di Goodison Park.

Usai pertandingan, Matic langsung pasang badan. Pemain asal Serbia tersebut tak ingin banyak alasan dan menganggap kekalahan ini adalah hasil yang pantas diterima. Ia pun tidak ingin menyalahkan sejumlah pemain yang menjadi sasaran kekecewaan fans.

“Tidak ada yang berjalan dengan baik untuk kami hari ini. Aku, sebagai pemain paling berpengalaman di tim ini, tidak bisa melakukan banyak hal. Kita tidak boleh menyalahkan siapa pun di sini, termasuk para pemain muda,” katanya seperti dikutip dari Caught Offside.

David De Gea - Everton - Manchester United - Football5star
@BBCSport

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menurunkan dua pemain muda yakni Scott McTominay dan Andreas Perreira. Keduanya diturunkan pada babak kedua. Kekecewaan juga disampaikan oleh kiper utama Manchester United, David De Gea.

“Apa yang kami perlihatkan pada pertandingan hari ini sangat jauh dari standar seharusnya tim ini. Kami tahu banyak sekali yang harus diperbaiki dari penampilan ini. Aku berjanji akan memperbaiki penampilan demi para pendukung,” ucap De Gea.

Agenda terdekat Manchester United adalah menjamu Manchester City di Old Trafford pada Kamis (25/4). Setan Merah tentu mengincar kemenangan penuh demi menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Masih bertengger di peringkat keenam dengan empat laga sisa tentu bukan sinyal bagus.  Apalagi mereka harus bersaing dengan Chelsea dan Arsenal yang juga mengincar posisi empat besar di akhir musim.

Comments
Loading...