Manchester United Bakal Jalani Laga Tandang di Cuaca Mematikan

Football5star.com, Indonesia – Manchester United bakal menjalani laga tandang di lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa melawan Astana pada tengah pekan depan.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (20/11/2019) United bakal melawat ke markas Astana di Kazakhstan di tengah cuaca mematikan minus 20 derajat celcius.

Kondisi ini membuat manajemen United sudah memberitahukan kepada para pemain untuk tidak keluar hotel sesampainya di Kazakhstan. Pihak manajemen meminta semua pemain dan staf hanya keluar ruangan paling lama 10 menit.

Manchester United vs Partizan - Liga Europa - @EuropaLeague
@EuropaLeague

Kabarnya otoritas Kazakhstan sendiri berencana akan memainkan laga Astana vs United dengan atap stadion tertutup dan bakal ada permukaan buatan di markas klub saat pertandingan.

Selain itu, pihak United juga berkoordinasi dengan para suporter yang akan melakukan tur tandang ke markas Astana. Kabarnya ada 150 orang pendukung United yang akan menonton langsung laga di Kazakhstan.

Suhu di negara pecahan Uni Soviet ini memang dikenal sangat dingin. Sejumlah kasus kematian sempat terjadi di Kazakhstan saat suhu dingin melanda negara ini di akhir tahun.

Pada 2018 lalu misalnya negara ini diterpa suhu dingin mencapai minus 58 derajat. Akibat suhu ekstrem tersebut 10 orang dikabarkan tewas.

Comments
Loading...