Manchester United Bakal Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Jesse Lingard yakin bahwa timnya bakal mampu menjadi juara Liga Europa. Menurut Lingard, trofi Liga Europa bakal jadi penutup musim ini dengan indah.

“Kami adalah Manchester United dan kami selalu ingin memenangkan trofi juara. Liga Europa adalah turnamen yang spesial dan kami ingin menutup musim ini dnegan trofi juara,” ucap Lingard seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (5/8/2020).

jesse lingard-the busby babe

Secara mental menurut Lingard, pemain Manchester United sudah sangat siap. Ditambahkan Lingard, mayoritas pemain United sudah pernah merasakan kompetisi.

“Mayoritas tim kami sudah pernah merasakan bermain di sebuah turnamen, entah itu saat mereka masih muda atau baru-baru ini. Jadi semua pemain kami sudah merasakan itu, dan saya yakin kami bisa beradaptasi dengan cepat.” tambah Lingard.

Lingard pun memuji peran dari Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer mampu mengembangkan gaya melatih yang membuat para pemain United nyaman.

“Solskjaer telah berhasil mengembalikan permainan itu untuk ke tim ini. Kami benar-benar sangat menyukai permainan cepat dan mencetak banyak gol,” ucap Lingard.

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Manchester United akan jumpa LASK. Secara peluang, United tentu lebih diunggulkan. Pasalnya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di leg pertama mampu meraih kemenangan 5-0.

Lingard sendiri disebut Solskjaer akan dimainkan pada laga melawan LASK. “Jesse Lingard akan main sejak menit pertama,” kata Solskjaer.

“Tim tidak akan jauh berbeda dari yang diturunkan pada pertemuan pertama melawan LASK, Maret lalu,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More