Manchester United: Bastian Schweinsteiger Akan Main Di Bulan Januari

Football5star.com, Indonesia — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempunyai kabar bagus untuk Bastian Schweinsteiger. Pemain Jerman itu akan dimainkan.

Sejak The Red Devils dilatih oleh Mourinho, Schweinsteiger baru sekali bermain. Dia baru sekali bermain saat MU melakoni laga melawan West Ham United di ajang Piala Liga Inggris.

Meski jarang diturunkan, Schweinsteiger menunjukkan kesetiaan yang luar biasa untuk Setan Merah. Dia bahkan menolak untuk dipinjamkan.

Selain itu, Schweinsteiger juga terus menujukkan kesungguhan saat latihan. Oleh karena itu, Mourinho pun terkesan.

Mourinho pun bilang bahwa Schweinsteiger akan mendapatkan kesempatan turun di laga-laga MU mulai bulan Januari ini. Laga terdekat MU adalah babak ketiga Piala FA saat berduel melawan Reading di Old Trafford, Sabtu (7/1) malam WIB.

“Dia terpilih lagi, jadi dia bisa jadi starter, dia bisa berada di bangku cadangan. Namun, dia adalah pilihan bagi kami. Saya pikir itulah cara terbaik untuk menggambarkan dia,” ujar Mourinho di situs resmi MU.

“Selama berbulan-bulan dia bukanlah pilihan; kami membuat keputusan itu. Ketika kami membawanya kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa pekan, dia bukanlah pilihan; dia tentunya belum siap bermain.

“Sejak saat itu, dia bekerja sangat baik dan tak pernah cedera. Dia sakit pekan lalu, tapi tak pernah cedera. Fisiknya bagus. Dia berlatih sangat baik dan dia siap.

Comments
Loading...