Manchester United Bawa Pemain Muda, Pelatih Astana Cuek

Football5star.com, Indonesia – Manchester United datang ke Astana membawa banyak pemain muda. Keputusan ini pun disambut santai oleh pelatih tuan rumah, Roman Hryhorchuk.

Seperti yang dikutip Football5star dari Sky Sports, Manchester United membawa 14 pemain muda yang memiliki rataan usia 19 tahun. Kebijakan ini memang tak lepas dari status MU yang sudah mmeastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Melihat keputusan ini, Roman Hryhorchuk tidak peduli. Namun, ia tetap percaya jika para bintang muda Setan Merah akan menampilkan performa terbaiknya.

Daily Mail

“Mungkin Anda mengharapkan pemain muda akan bermain lebih buruk atau tidak pada levlenya dibandingkan para pemain kami. Tapi saya tidak peduli dengan semua itu,” kata Hryhorchuk seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (28/11/2019).

“Tapi saya ingin meyakinkan Anda bahwa mereka pasti akan bermain dengan sangat baik dengan pemain mudanya. Jika mereka bermain di tim seperti Manchester United, maka mereka berada di level tertinggi, mereka adalah pemain yang berada di level tertinggi,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih berkepala plontos ini yakin bahwa status sudah lolos ke 32 besar Setan Merah tidak akan membuat mereka tidak ingin menang di Astana Arena.

“Saya bisa bilang pada Anda bahwa mereka sangat termotivasi untuk menang dan mereka punya peluang bagus di Liga Europa. Saya kira lagan anti akan berjalan sangat menghibur,” tutup Hryhorchuk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More