Manchester United Belum Pantas Masuk Bursa Calon Juara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan prediksinya terkait penampilan The Red Devils di musim 2020-21 mendatang. Menurutnya, Manchester United masih belum bisa meraih gelar Premier League di musim depan.

Semenjak kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu, The Red Devils memang selalu gagal menjadi jawara Premier League. Prestasi terbaik dari Manchester United selepas kepergian Ferguson adalah finis sebagai runner up pada musim 2017-18 lalu.

“Musim depan kami tentu ingin menjadi juara. Tapi, hal itu bukanlah target yang realistis. Level kami berada dibawah tim pemuncak klasemen yang akan kami hadapi akhir pekan nanti,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Bleacher Report.

Manchester United - Premier League - Ole Gunnar Solskjaer - London Evening Standard
Manchester Evening News

Meskipun merasa cukup pesimis, Solskjaer masih meyakini Manchester United akan kembali bersaing di papan atas suatu hari nanti. Menurutnya, The Red Devils harus mendaratkan pemain yang tepat di bursa transfer untuk kembali ke dalam bursa calon juara.

“Tapi, dengan adanya beberapa pemain penting yang didatangkan di bursa transfer serta perkembangan yang kami tunjukkan, saya yakin Manchester United akan kembali bersaing untuk bisa meraih gelar juara beberapa tahun mendatang,” sambung Solskjaer.

Musim ini, Marcus Rashford cs memang masih kesulitan untuk tampil konsisten. Saat ini, mereka harus puas duduk di posisi lima dengan koleksi lima klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Terpaut lima angka dari Chelsea yang menduduki zona Liga Champions.

Comments are closed.