Manchester United Berencana Naikkan Gaji Rashford Tiga Kali Lipat

Football5star.com, Indonesia – Tak mau striker muda, Marcus Rashford hijrah di musim depan. Manchester United berencana menaikkan gaji pemain bernomor punggung 10 itu.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Red Devils kabarnya siap menaikkan gaji Rashford hampir tiga kali lipat. Hal ini mau tak mau dilakukan manajemen karena beredar rumor Rashford diincar klub seperit Real Madrid.

Saudara laki-laki Rashford, Dwaine Maynard yang juga merangkap sebagai agen sebelumnya sempat mengatakan ke publik soal masa depan pemain 21 tahun itu.

Maynard mengatakan agar semua pihak tak meneruskan rumor soal masa depan Rashford di Old Trafford. Saat ini gaji Rashford seperti dikutip football5star.com dari data transfermakt, Minggu (19/5/2019) sebesar 75 ribu poundsterling.

Meski sang agen sudah meminta pihak tak meneruskan rumor soal masa depan Rashford. Selain Real Madrid, Juventus juga dikabarkan masih berusaha untuk datangkan pemain binaan akademi Manchester United tersebut.

Peluang keduanya untuk mendapatkan Rashford cukup besar. Mengingat, pemain ini memiliki kekecewaan besar terhadap capaian Manchester United pada musim ini dan masih menunda pembicaraan kontrak baru.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan jasa Rashford.

“Dia selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik dan dia akan berkembang menjadi seorang pencetak gol yang bagus. Kalian tidak perlu khawatir mengenai hal itu.”

Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 ini sendiri pada musim 2018-19 telah melakoni 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia total telah mencetak 12 gol dan menyumbang 6 assist. Kontrak Marcus Rashford sendiri di Old Trafford masih sampai 2020.

Liga InggrisManchester UnitedMarcus Rashford