Manchester United Berpeluang Rekrut Pesepak Bola Muslim

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan tengah berusaha untuk mendekati salah satu pesepak bola muslim asal Swiss Denis Zakaria. Pemain berposisi gelandang bertahan ini sekarang masih berstatus sebagai pemain Borussia Monchengladbach.

Dikutip Football5star.com dari Metro, Kamis (17/10/2019) kubu Gladbach kabarnya mempersilahkan United rekrut Zakaria. Namun tim berjuluk Red Devils tersebut wajib setorkan dana sebesar 50 juta euro kepada tim Bundesliga tersebut.

getty images

Zakaria dianggap sebagai salah satu pemain muda yang cukup potensial untuk memperkuat lini tengah United musim ini. Zakaria juga dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan peran Nemanja Matic serta pelapis dari Fred.

Pemain bernama lengkap Denis Lemi Zakaria Lako Lado ini mengalami karier sepak bola di akademi kota kelahirannya, Genewa, Servette pada 2004 silam. Ia baru promosi ke tim utama Servette pada 2014 silam.

Semusim di tim senior Servette, pesepak bola muslim ini bermain cukup impresif. Ia catatkan 6 penampilan dan mencetak 2 gol. Torehan ini yang membuat klub Young Boys merekrutnya dengan mahar sebesar 10 juta euro.

Zakaria direkrut Young Boys untuk menjadi pengganti gelandang bertahan mereka yang hirah ke Dortmund, Mahmoud Dahoud. Pilihan manajemen Young Boys tak keliru, Zakaria langsung tampil on fire dan selama dua musim catatkan 50 penampilan.

Comments
Loading...