Manchester United Bersaing dengan Wolves Dapatkan Pemain PSG

Football5star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint Germain (PSG) Idrissa Gueye dikabarkan tengah diperebutkan dua tim Liga Inggris, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (8/8/2020) United berada di urutan pertama untuk bisa mendapatkan pemain asal Senegal tersebut. Gueye jadi salah satu opsi pemain dengan posisi gelandang yang diinginkan Solskjaer untuk direkrut.

Gueye yang berposisi sebagai gelandang bertahan masuk pemain incaran United di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, kubu United sendiri dikabarkan berniat untuk bisa menambah pemain baru dengan posisi striker, winger, serta gelandang tengah.

Menariknya, Gueye sendiri merupakan pemain yang sudah lama diincar oleh United. Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut sudah sangat tertarik dengan gaya main pemain berusia 30 tahun itu sejak masih di Everton.

Bagi Gueye sendiri kompetisi Liga Inggris bukan hal baru. Sebelumnya ia cukup lama bermain di Liga Inggris. PSG sendiri membeli Gueye dari Everton pada 30 Juli 2019. Sebelum bermain di Everton, ia juga bagian dari skuat Aston Villa.

Namun keinginan United untuk bisa mendapatkan Gueye akan mendapat saingan dari Wolves. Nama Gueye jadi salah satu opsi pemain yang diinginkan ole Nuno Espirito pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai seorang gelandang tengah, gaya main Gueye memang cukup krusial. Ia jadi salah satu pemain yang mampu mematikan pemain lawan di lini tengah.

โ€œSeorang gelandang dengan karakteristik bertahan, bagus dalam memenangi perebutan bola, dan punya intuisi bagus dalam bermain, yakni Idrissa Gana Gueye telah bergabung dengan skuad Paris Saint-Germain untuk empat tahun mendatang,โ€ demikian pernyataan PSG melalui laman resmi mereka saat merekrut Gueye.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More