Manchester United Beruntung Bisa Kalahkan Watford

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses mengamankan tiga poin saat melawan Watford. Bertanding di Old Trafford pada Sabtu (30/3) malam, Manchester United unggul dengan skor 2-1. Menurut Luke Shaw, Manchester United beruntung bisa mengalahkan Watford.

United unggul dua gol lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sebelum Abdoulaye Doucoure mencetak gol paa menit-menit akhir.

“Kami membuatnya lebih sulit dengan cara kami bermain. Ada saat-saat ketika kami tidak dalam kondisi terbaik,” ujar Shaw dilansir Football5star dari BBC Sport.

Bahkan, bek kiri timnas Inggris ini dengan sangat gamblang menyebut bahwa Manchester United beruntung bisa mengalahkan Watford. Pasalnya, ia merasa permainan rekan-rekannya buruk, terlebih lagi di babak kedua.

Manchester United vs Watford - Premier League - Ole Gunnar Solskjaer - @ManUtd
@ManUtd

“Kami sangat buruk di babak kedua, kami beruntung dengan hasilnya. Yang paling penting adalah tiga poin.”

Yang paling mencolok bagi mantan bek Southampton ini adalah mereka seringkali membuang peluang. Ia meminta seluruh rekan-rekannya melupakan hasil ini dan fokus ke laga selanjutnya melawan Wolverhampton Wanderers.

“Kami memiliki beberapa peluang tetapi kami tidak memanfaatkannya. Kami harus melupakan pertandingan hari ini karena kami sama sekali bukan yang terbaik.Kami perlu menyatukan diri kembali dan fokus pada Wolves. Kami ingin pergi ke sana dan meraih kemenangan.”

Di sisi lain, Luke Shaw memuji penampilan rekannya di depan, Rashford. Meskipun masih berusia muda, Rashford adalah penyerang yang berbahaya bagi lawan.

“Saya selalu yakin ketika Rashford ada di depan gawang, ia akan mencetak gol dan itu adalah gol yang bagus dan ketenangan yang luar biasa.”

Comments
Loading...