Manchester United Beruntung Punya Lingard

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Brian McClair, menganggap Setan Merah beruntung memiliki pemain seperti Jesse Lingard. Menurutnya, winger berusia 25 tahun tersebut sudah memperlihatkan kualitas sejak usia dini.

“Jesse adalah salah satu pemain paling hebat di akademi pada setiap fase umurnya. Dia memiliki nyali yang luar biasa di lapangan. Tapi, butuh kesabaran untuk melihatnya benar-benar tampil dalam performna puncak,” kata McClair dikutip Football365.

Brian McClair
alchetron.com

McClair merupakan pemain pertama yang direkrut Sir Alex Ferguson pada 1987 silam. Usai pensiun, dirinya mengabdi di klub yang membesarkan namanya dengan melakoni beberapa jabatan mulai dari pelatih usia muda, hingga Direktur Akademi pada 2006.

“Selein Jesse, aku melihat hal yang sama pada diri Marcu (Rashford) dan Scott (McTominay). Mereka adalah sosok nyata masih berjalannya regenerasi pemain di era sekarang. Aku rasa semua pelatih di akademi setuju denganku,” lanjutnya.

Musim ini, Lingard sudah menyumbang 13 gol dari 35 penampilan di bawah arahan Jose Mourinho. Agenda terdekat adalah meyambangi Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke-29.

Saat ini, Lingard dkk masih bercokol di peringkat kedua dengan 59 poin. Mereka bertekad meraih poin penuh demi menjaga jarak dari kejaran Liverpool yang berada satu strip di bawah dengan hanya terpaut dua angka.

Comments
Loading...