Manchester United Berutang Banyak Pada Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Striker Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, menilai Bruno Fernandes adalah sosok di balik kebangkitan Manchester United. Ia bahkan percaya pemain 25 tahun itu adalah sosok paling ambisius di Old Trafford.

“Saya tidak tahu apakah Fernandes adalah pemain terbaik Manchester United, tetapi dia yang paling ambisius. Dan itu membuat perbedaan,” kata Jota kepada Record.

Hasil Manchester United vs Watford: Gol Perdana Bruno Fernandes
Getty Images

Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan United. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

“Anda dapat dengan jelas melihat perbedaan antara United dengan dan tanpa Bruno Fernandes. Dia mengambil tanggung jawab dan bercita-cita untuk lebih dari apa yang mereka lakukan.”

“Saya pikir mereka sudah berutang banyak padanya. Dan itu tidak hanya terkait dengan kualitasnya, tetapi juga dengan ambisi dan kepribadiannya,” Jota menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya.